Minggu, 04 Maret 2012

DAFTAR 10 ORANG YANG SUKSES DI DUNIA INTERNET

Daftar 5 orang indonesia yang sukses di dunia internet



5 Orang Indonesia yang Sukses di Internet: Banyak yang sudah tau kalo Internet selain untuk browsing dan mencari Informasi, Internet juga bisa menjadi salah satu media pemasaran yang paling menjanjikan "Internet Marketing". Banyak orang yang menjadikan internet sebagai basis kegiatan dan juga usaha yang menghasilkan. Mulai dariInternet Marketing, Bisnis Online, blogger, Penulis Berita, pencipta software, dll,yang pastinya menguntungkan dan sukses di internet.
Penggunaaan internet sebagai media usaha sudah mulai berkembang. Ada beberapa orang indonesia yang sukses di dunia internet dengan mengembangkan bakat dan kemampuan, kegiatan atau usaha yang bisa bermanfaat buat diri sendiri dan orang lain.

berikut Daftar 5 orang indonesia yang sukses dari intrnet dan dianggap menjadi ikon kesuksesan berbisnis lewat internet:



* Hendrik Tio



Hendrik adalah pemilik sekaligus pendiri toko online terbesar di Indonesia yaituBhinneka.com. Berdiri sejak tahun 1999, kini toko tersebut sudah mampu meraup omset hingga 60 milliar per tahunnya. Sebuah angka yang fantastis terutama jika melihat modal awal yang dikeluarkannya hanya senilai Rp. 100 juta.

* Andrew Darwis



Andrew Darwis adalah pelopor berdirinya situs komunitas terbesar di Indonesia, yaitu kaskus.com. Dalam situs ini, menyediakan ruang bagi seluruh pengguna internet untuk berdiskusi hingga bertransaksi bisnis.

* Arrival Dwi Santosa


Dalam dunia internet, nama Arrival melejit sejak menemukan sebuah perangkat antivirus yang sudah diakui kehebatannya. Padahal, usianya masih terbilang anak-anak pada saat menciptakan perangkat antivirus tersebut. Antivirus ciptaannya tersebut ditemukan saat dirinya duduk di bangku kelas 2 SMP pada tahun 2009 lalu.

* Aulia Halimatussadiah

Wanita kelahiran 17 Juni 1983 ini, memiliki profesi sebagai penulis. Itulah sebabnya, dia berkeinginan mendirikan sebuah bisnis yang tidak jauh dari hoby dan ketrampilan yang digelutinya. Pilihannya dijatuhkan dengan mendirikan sebuah toko buku online yaitu kutukutbuku.com dan juga publisher on demand pada nulisbuku.com.

* Anne Ahira

Perempuan kelahiran Bandung tahun 1979 ini memulai bisnis online sejak tahun 2001. pada tahun 2007, Indonesia memintanya untuk berbicara di APEC sebagai wakil Indonesia. Tahun 2005, Anne Ahira mendirikan sebuah Sekolah Internet Marketing secara online. Pada tahun 2010, mendirikan sebuah situs yang berisi kumpulan artikel AnneAhira.com. Namun, sejak tahun 2011, situs ini mengalami kesulitan pendanaan sehingga tidak memunculkan artikel-artikel baru lagi.

5 tokoh dunia yang sukses dalam bisnis online

  Ryan Allis (25 tahun)

Ryan menjalanakan situs iContact.com dan servis email marketing yang memperolehpendapatan $25,000,000 tahun ini. Dengan pelanggan lebih dari 55,000 yang membayar iuran bulanan, Ryan telah membangun program membership yang sekarang telah memberikannya hasil yang luar biasa.


 Matt Mickiewicz (25 tahun)


Mickiewicz adalah inspirasi dan guru bagi webmaster diseluruh dunia. DenganWebsite sitepoint.com telah membantu webmaster untuk belajar tentang web, cara menjual, membeli buku ataupun belajar coding dan membuat background twitter.


Ashley Qualls (20 tahun)


Pada usianya yang baru 14 tahun Ashley sudah menjadi jutawan dengan mendirikan situs WhatEverLife.com yaitu situs untuk layout myspace.com yang berlatar belakang Cewek.  kini ia yang sudah berumur 20 tahun dan situs nya telah mencapai 250.000 pengunjung per hari. Ashley tidak mengenakan biaya apapun untuk user yang menggunakan situsnya. 60% penghasilannya ia dapatkan dari Google Adsense.


 Aaron Levie & Dylan Smith (23 & 22 tahun)  

Awalnya mereka membuat situs Bot.net sebagai proyek kuliahnya, yaitu situs untuk mendownload dan mengupload file yang bias di akses dimana saja asalkan terkoneksi dengan internet atau bias dibilang sebagai cloud computing, tetapi kini mereka mengembangkan situs tersebut dan telah menjadi perusahaan yang besar. Dengan memiliki 2 juta user dan memiliki penghasilan $2 juta per tahun,sungguh luar biasa…!

 Edmund Loh (23 Ytahun)
  
Edmund memulai bisnisnya pada bulan maret 2005, dan Sukses dengan menjual E-book orang lain secara online (reseller). Kemudian  ia mencoba untuk menulis dan menjual E-book nya ssendiri yang berjudul Edmund Loh’s Guide To Private Resale Rights. Dan terbukti sukses, Sejak itu Edmund telah menulis lebih dari 212 judul PLR dan mempunyai penghasilan yang luar biasa.




 IDE BISNIS SEPATU FUTSAL ONLINE





Sekarang lagi booming olahraga futsal ,oleh karena itu saya punya ide untuk berbisnis sepatu futsal
dan peralatannya.target saya adalah konsumen menengah bawah sampai ke atas,dengan mengutamakan kualitas dan kuantitas.
mudah-mudahan ide bisnis saya tercapai.....amin....!!!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar